PERTIDAKSAMAAN RASIONAL DAN IRRASIONAL
A. Kompetensi Inti
• KI-1: Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya.
• KI-2: Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, santun, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), bertanggung jawab, responsif, dan pro-aktif dalam berinteraksi secara efektif sesuai dengan perkembangan anak di lingkungan, keluarga, sekolah, masyarakat dan lingkungan alam sekitar, bangsa, negara, kawasan regional, dan kawasan internasional”.
• KI-3: Memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah
• KI-4: Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, bertindak secara efektif dan kreatif, serta mampu menggunakan metode sesuai kaidah keilmuan
Kompetensi Dasar Pengetahuan |
Kompetensi
Dasar Keterampilan |
3.2 Menjelaskan
dan menentukan
penyelesaian pertidaksamaan rasional dan
irasional satu variable |
4.2 Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pertidaksamaan rasional
dan irasional satu variabel |
IPK Pengetahuan |
IPK Keterampilan |
3.2.1
Mengidentifikasi bentuk pertidaksamaan rasional. 3.2.2
Menjelaskan konsep penyelesaian pertidaksamaan rasional. 3.2.3
Menentukan penyelesaian pertidaksamaan rasional. 3.2.4
Mengidentifikasi bentuk pertidaksamaan irasional 3.2.5
Menjelaskan konsep penyelesaian pertidaksamaan irasional. 3.2.6
Menentukan penyelesaian pertidaksamaan irasional |
4.2.1 Menyelesaikan masalah
yang berkaitan dengan pertidaksamaan rasional 4.2.2
Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pertidaksaman
irasional |
0 komentar:
Post a Comment