Pages

Wednesday, September 23, 2020

INSTRUMEN EVALUASI NILAI MUTLAK KARTU SOAL DAN PEDOMAN PENSKORAN

 INSTRUMEN EVALUASI NILAI MUTLAK KARTU SOAL DAN PEDOMAN PENSKORAN


KOMPETENSI DASAR

3.1 Menginterpretasi persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak dari bentuk linier satu variabel                         dengan persamaan dan pertidaksamaan linier aljabar lainnya.
4.1 Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak dari                   bentuk linier satu variabel.

INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI

3.1.1 Menjelaskan konsep nilai mutlak.
3.1.2 Menghubungkan persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak dalam bentuk linier satu                                    variabel dengan konsep jarak antar dua titik pada garis bilangan.
3.1.3 Menggambarkan grafik fungsi nilai mutlak.
3.1.4 Menganalisis grafik fungsi nilai mutlak sebagai fungsi linier satu variabel pada interval                                    tertentu.
3.1.5 Menguraikan fungsi nilai mutlak menjadi fungsi linier satu variabel pada interval tertentu.
3.1.6 Menentukan himpunan penyelesaian dari persamaan nilai mutlak dalam bentuk linier satu                            variabel.
3.1.7 Menentukan himpunan penyelesaian dari pertidaksamaan nilai mutlak dalam bentuk linier                             satu variabel.
4.1.1 Mengidentifikasi masalah yang berkaitan dengan persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak                         dalam bentuk  linier satu variabel.
4.1.2 Menyajikan model matematika dari masalah tentang persamaan dan pertidaksamaan nilai                            mutlak.
4.1.3 Menentukan penyelesaian dari masalah yang melibatkan persamaan dan pertidaksamaan nilai                         mutlak dalam bentuk linier satu variabel.

KISI-KISI PENULISAN SOAL

Satuan Pendidikan : SMA Negeri 2 Amlapura
Bentuk Soal         : Pilihan Ganda (PG) dan Uraian
Mata Pelajaran : Matematika (Wajib)
Jumlah Soal         : 10 butir PG dan 3 butir Uraian
Kurikulum         : 2013
Alokasi Waktu     : 75 menit
Kelas                 : X
Penyusun             : I Nengah Agus Suryanatha, S.Pd., M.Pd.
Program                 : MIPA/IPS/Bahasa



INSTRUMEN PENILAIAN

Mata Pelajaran : Matematika (Wajib)
Kelas / Program : X / MIPA/IPS/Bahasa
Alokasi Waktu     : 75 menit

Petunjuk Umum :
a. Tulislah terlebih dahulu identitas Nama, Kelas, dan Nomor Absen kamu pada lembar jawabanmu                dengan menggunakan bolpoin!
b. Periksalah seluruh soal dan pilihan jawaban sebelum kamu menjawab! Laporkan kepada guru                    apabila terdapat tulisan yang kurang jelas, naskah soal rusak, atau jumlah soal kurang!
c. Jumlah soal sebanyak 10 butir soal pilihan ganda dan 3 butir soal uraian singkat dan semuanya                    harus dijawab.
d. Periksalah kembali pekerjaanmu sebelum diserahkan kepada guru!
e. Tidak diperkenankan menggunakan kalkulator, HP, tabel matematika, atau alat bantu hitung lainnya!




VERSI WORD DAN LENGKAP DOWNLOAD DISINI



0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog